Remu Suzumori // "Cuma Iseng Aja, Eh Tiba-Tiba Menang Kontes."

Remu Suzumori, lahir pada tahun 1997 dan bergabung dengan industri film 18+ (JAV) pada tahun 2019. Meskipun baru bergabung, ia telah memberikan kesan kuat lewat kecantikan dan tubuh langsingnya.

Pada pertengahan 2019 lalu, Remu mengikuti Miss iD, kontes gadis idola bergengsi yang populer di Jepang, diselenggarakan oleh perusahaan Kodansha (sejak tahun 2012). Dalam persaingan yang relatif tinggi dan banyak gadis lain yang cantik serta berbakat. Entah bagaimana, Remu bisa unggul, masuk dalam nominasi sebagai finalis, kategori kontestan paling fotogenik (photogenic award).

Ketika Remu diwawancarai dan berbicara tentang Miss iD, dia mengatakan, baginya itu kenangan yang berkesan. Ia sendiri juga terkejut saat menerima penghargaan. Kok bisa menang? Remu mengaku hampir tidak melakukan apa-apa. Berbeda dengan kontestan lain yang berpromosi dan berkampanye dengan serius, ia hanya memposting beberapa foto di sosmed pribadi dan meminta penggemar untuk mendukungnya.

Gadis Sagitarius, gemar main kendama, kelahiran 3 Desember ini menuturkan, ikut hanya iseng saja, ia sendiri tidak bertekad untuk mencapai babak final. Meski begitu, ia sangat menyukai gadis-gadis yang bekerja di industri hiburan mainstream, sehingga ia pun berencana untuk bergabung. Remu mengidolakan Tina Tamashiro, yang juga menjadi yang pertama memenangkan penghargaan pada ajang tersebut.


Previous Post Next Post